panduan membeli sofa kulit asli

Panduan membeli sofa kulit asli bagi anda yang memiliki rencana membeli furniture dan sofa kulit asli. Apakah anda sudah mengetahui berbagai perbedaan aneka macam kulit?

Mana yang terbaik untukmu? Baca terus dan pelajari beberapa tip penting yang perlu diingat saat berbelanja.

Mulailah dengan memikirkan pola penggunaan yang Anda harapkan dengan potongan kulit baru Anda. Apakah perabotan diletakkan di tempat yang aktif, “berimbas tinggi” dengan beragam makanan, makanan, dan minuman anak-anak, hewan peliharaan, dan makanan? Atau, apakah rumah Anda adalah lingkungan yang tenang dan “low-impact”?

Berikut Panduan Membeli Sofa Kulit Asli.

Kulit berkualitas adalah bahan yang sangat tahan lama yang akan menawarkan kenyamanan bertahun-tahun. Namun, jenis kulit yang tepat harus dipilih berdasarkan bagaimana Anda mengharapkan furnitur bisa dinikmati.

Sebagai spesialis perbaikan dan restorasi furnitur kulit, saya berulang kali mendengar dari klien saya bagaimana orang penjualan, perancang, dan lain-lain mereka tidak pernah mengatakan kepada mereka bahwa kulit itu akan ternoda, pudar, robek, dll.

Jadi, hindari masalah ini dengan mempelajari beberapa kunci sederhana dan Mengajukan beberapa pertanyaan sederhana. Untuk memahami masalahnya biarkan saya membawa Anda melalui mini-primer tentang kulit.

Ada dua cara pewarnaan pelapis kulit grade — dengan pewarna saja atau dengan pewarna dan pigmen. Kulit yang diwarnai ketat dengan pewarna disebut sebagai belum selesai, sedangkan kulit berpigmen diklasifikasikan sebagai selesai. Jadi, apa bedanya?

Jika kulit hanya diwarnai dengan pewarna maka tidak ada lapisan pelindung. Kadang-kadang disebut sebagai kulit “murni-anilin”. (Aniline adalah jenis pewarna yang mewarnai kulit.) Kulit ini lembut, lentur sampai disentuh.

Warnanya kaya dan dalam karena pewarna tembus dan mereka tembus, seringkali benar-benar menembus kulit. Keindahan alam kulit diatapi oleh zat warna yang memberi tampilan dan nuansa mewah. Hanya selubung terbaik yang bisa memenuhi syarat untuk menjadi belum selesai, jadi tidak mengejutkan, ini adalah kategori yang paling mahal.

Namun, ada sisi gelap. Kelas noda kulit ini mudah (kulit ini sangat berpori) dan warnanya memudar, dalam beberapa kasus sangat cepat. (UV adalah pelakunya.)

Kulit jadi diwarnai dengan pewarna anilin yang sama seperti kulit yang belum selesai namun kulit ini lolos melalui proses pewarnaan sekunder. Lapisan berpigmen (finish) diaplikasikan yang direkayasa secara kimia khusus untuk kulit.

Ia harus melenturkan dan membiarkan kulitnya bernafas sehingga memiliki atribut unik yang membedakannya dari cat dinding yang umum. Potongan kulit berpigmen buram, membuat film berwarna di atas tempat bersembunyi. Lapisan warna kemudian ditambah dengan mantel bening yang membentuk proteksi utamanya.

Jaket yang jernih ini juga menentukan kilau, dari gloss to matte. Kualitas kulit jadi mungkin tidak terasa lembut dan lentur seperti belum selesai, tapi akan mampu menahan kerasnya rumah tangga yang aktif. Ini tidak akan menodai hampir sama mudahnya. Lebih mudah dibersihkan, dan memudar begitu lambat, Anda tidak akan menyadarinya.

Kunci pertama Anda adalah penempatan. Sederhananya, lingkungan yang aktif dan berdampak tinggi seperti ruang keluarga, media center, ruang konferensi, ruang makan, dan lain-lain. Menentukan kulit jadi. Rumah dengan dampak rendah, dengan jendela berwarna UV dan sedikit ancaman pewarnaan dapat memanjakan keindahan kulit yang belum selesai.

Budget Yang Tersedia.

Langkah selanjutnya adalah mempertimbangkan budget anda. Di sinilah harapan Anda ditetapkan dengan tepat. Ada dua pertimbangan utama, yaitu kulit dan rangka.

Top-grain leather adalah yang paling tahan lama, namun harganya lebih mahal. Inilah epidermis kulit yang menawarkan sebagian besar daya tahan sembunyi. Kulit split-hide (kulit “split” dari epidermis) tidak akan tahan uji waktu di rumah tangga yang aktif, namun pada kelas rendah umumnya lebih terjangkau. Jika Anda menginginkan sepotong yang akan bertahan lama, maka Anda harus bersikeras pada kulit biji-bijian.

Inti atau isi perabot harus dipertimbangkan. Apakah dibangun dengan menggunakan kayu keras yang sesuai dengan pas, pas, atau ditampar dengan papan ditekan, staples dan karton murah? (Tidak main-main, karton.) Jelas, konstruksi yang solid akan menghabiskan biaya lebih banyak, tapi menawarkan layanan bebas masalah selama bertahun-tahun.

Pilihan Warna Sofa Kulit Asli.

Pilihan warna adalah sesuatu yang lain untuk dipikirkan. Semakin ringan warnanya, semakin banyak perawatan yang dibutuhkan agar kulit tetap terlihat baru dan bersih.

Akhirnya, apakah itu semua kulit atau apakah produsen menyelinap di beberapa vinil? Vinyl dan semua turunan namanya yang mewah seperti kulit, kulit-pasangan, kulit-korek dll adalah sintetis, bukan real deal. Tidak akan terasa atau dipakai seperti kulit. Ini lebih murah dari kulit, tapi sama sekali tidak memiliki daya tahan kulit berkualitas.

Jadi, berdasarkan anggaran Anda, tetapkan harapan Anda dengan benar dan pikirkan bagaimana potongan itu akan digunakan. Lalu saat Anda berbelanja tanyakan pertanyaan berikut.

  1. Apakah kulitnya sudah selesai atau belum selesai? Ingatlah untuk mempertimbangkan pola penempatan dan penggunaan.
  2. Apakah itu kulit biji-bijian? Jika tidak, itu tidak akan memiliki daya tahan yang Anda pikir Anda dapatkan.
  3. Apakah itu semua kulit atau sebagian dari itu vinyl? Jangan ditipu
  4. Bagaimana bingkai dibangun? Ingat kisah ketiga babi kecil itu? Jika itu akan bertahan, itu harus dibangun dengan baik.

Demikian panduan membeli sofa kulit asli bagi anda para penggemar sofa kulit di Indonesia semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *